Text
Peracikan dan Penyaluran Obat (SFI-8)
Pelayanan kefarmasian berupa memberikan pelayanan langsung secara bertanggungjawab terkait medikasi untuk meningkatkan kualitas hidup diri pasien". Jadi terdapat 3 kata kunci dalam pelayanan kefarmasian, yaitu medikasi, pelayanan, dan hasil pelayanan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Dalam buku ini membahas beberapa upaya dalam memberikan pelayanan kefarmasian secara profesional. Apotik adalah kamar praktik seorang apoteker dalam melaksanakan fungsi dan tugas profesionalnya sebagai apoteker profesional, bukan semata-mata mencari/mendapatkan keuntungan materi. Dalam memberikan pelayanan kefarmasian apoteker tidak boleh melakukan diskriminasi terhadap pasien."
1402110219049 | 615.4 AGO p | Perpustakaan Fakultas Farmasi | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
1401110219050 | 615.4 AGO p | Perpustakaan Fakultas Farmasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain